[Review] Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita

Buku Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita ingin mengajak kita merenungi setiap kejadian dan mengambil ibrah di dalamnya.


Buku Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita

Alhamdulillah, atas izin Allah, buku ini lahir. Tiada kata yang mampu terucap selain alhamdulillah, sebagai bentuk rasa syukur. Itulah Allah, begitu hebat dan Maha Kuasa. Dalam hidup, kita sebagai manusia hanya mampu berencana. Untuk hasil, kita tak mampu. Hanya Dia yang mempunyai kuasa atas itulah. Semoga karya sederhana ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. 



Ini hanyalah, catatan kecil, dari manusia yang lemah dan tidak berdaya. Terkadang, kita tak pernah tahu kemana takdir akan membawa kehidupan ini. Biarlah, itu menjadi urusan-Nya. Akhir kata, terima kasih kepada semua yang terlibat dan selalu mendukung saya. Tanpa mereka saya bukanlah apa-apa. Dengan hadirnya karya sederhana ini, semoga Allah mengizinkan dan meridhai hadirnya karya-karya selanjutnya. Aamiin.

Judul Buku : Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita

Penulis : Toni Al-Munawwar, Agus Ariwibowo, Muhammad Isran

Penerbit : Quanta

Terbit : 05 Juni 2017

Tebal : 180 halaman

Sinopsis Buku Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita

Hidup ini penuh dengan lika-liku, pun ada ujian serta kenikmatan yang Allah hadirkan di tengah kehidupan setiap insan. Sering kali pula manusia tidak dapat bertahan dari ujian yang mendera. Sebaliknya, mereka terjerumus oleh tipu daya setan yang nyata. Alhasil, hidup ini menjadi lesu dan tak bergairah. Padahal, bila kita cermati dengan saksama, Dia telah menurunkan nikmat-Nya tiada tara. Tapi kita kurang peka dan kurang pandai bersyukur. Hidup memang selalu penuh dengan ujian dan masalah yang datang silih berganti. Buku Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita mengajak kita merenungi setiap kejadian dan mengambil ibrah di dalamnya.

Buku ini sudah tersedia di Gramedia dan toko buku lainnya di seluruh Indonesia
Toni Al-Munawwar
Toni Al-Munawwar Toni Al-Munawwar adalah seorang blogger dan penulis buku. Ia mulai menekuni dunia menulis dari blog pribadinya. Beberapa tulisannya pernah dimuat media cetak dan elektronik.

Posting Komentar untuk "[Review] Jangan Pernah Lelah, Allah Selalu Bersama Kita"